Kelas, Brand Aston Martin Jadi Sponsor Klub Syahrian Abimanyu

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 27 Juli 2021 | 22:00 WIB
Syahrian Abimanyu membentangkan syal Johor Darul Ta'zim, klub raksasa Malaysia yang merekrutnya dari Madura United, 23 Desember 2020.
INSTAGRAM.COM/OFFICIALJOHOR
Syahrian Abimanyu membentangkan syal Johor Darul Ta'zim, klub raksasa Malaysia yang merekrutnya dari Madura United, 23 Desember 2020.

BOLASPORT.COM - Tak seperti klub-klub lain yang kesulitan mendapat sponsor, klub Elite Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) justru bak ketiban durian runtuh usai menggandeng sponsor terkenal.

Johor Darul Takzim baru saja mengumumkan kerjasama bersejarah dengan perusahan mobil eksklusif, Aston Martin, Selasa (27/7/2021).

Dalam video perkenalan yang diunggah di media sosial klub, tampak sejumlah pemain JDT mengendarai mobil brand asal Inggris tersebut.

Baca Juga: PT LIB Siap Gelar Kompetisi, Begini Harapan Winger Tira Persikabo

"JDT sangat bangga dan senang telah mencapai kesepakatan dengan Kantor Pusatnya yang berbasis di Inggris dan kantor Asia," tulis pernyataan seperti dikutip dari Instagram resmi klub.

"Kolaborasi dengan perusahaan otomotif Inggris ini tidak hanya memberikan nilai finansial bagi JDT, tetapi juga membuka peluang bagi JDT dan Aston Martin Racing melihat berbagai bidang untuk tahun-tahun mendatang."

"JDT adalah juara di lapangan dengan kesuksesan yang konsisten dan mendominasi berita utama di luar lapangan dengan infrastruktur kelas dunia, kekuatan merek serta hubungan dengan klub, individu, organisasi, dan entitas bisnis internasional terkemuka.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JOHOR DARUL TA’ZIM FC (@officialjohor)



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X