Hasil Pramusim PSG - Tahan Imbang Sevilla pada Laga Terakhir, Rekor Unbeaten Les Parisiens Nyaris Hancur

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 28 Juli 2021 | 03:28 WIB
Rekor unbeaten atau tak terkalahkan Paris Saint-Germain dalam laga pramusim nyaris hancur di tangan Sevilla dalam uji coba terakhir Les Parisiens.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Rekor unbeaten atau tak terkalahkan Paris Saint-Germain dalam laga pramusim nyaris hancur di tangan Sevilla dalam uji coba terakhir Les Parisiens.

BOLASPORT.COM - Rekor unbeaten atau tak terkalahkan Paris Saint-Germain dalam laga pramusim nyaris hancur di tangan Sevilla dalam uji coba terakhir Les Parisiens.

Paris Saint-Germain (PSG) melakoni pertandingan pramusim 2021-2021 melawan Sevilla pada Selasa (27/7/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 01.00 WIB. 

Duel antara melawan Sevilla di Stadion Algarve, Faro, Portugal ini menjadi persiapan terakhir PSG sebelum memulai kompetisi resmi musim 2021-2021.

Usai melawan Sevilla, PSG akan bertemu Lille dalam Trophee des Champions 2021 atau Piala Super Perancis, 2 Agustus 2021.

Namun, pada uji coba terakhir tersebut, PSG justru nyaris dipermalukan oleh Sevilla

Baca Juga: Hasil Pramusim Real Madrid - Steven Gerrard Rusak Debut Carlo Ancelotti, Los Blancos Main dengan 10 Pemain dan Dicomeback

Rekor unbeaten atau tak terkalahkan PSG dalam laga pramusim sejak pramusim 2019-2020 pun hampir hancur di tangan Sevilla. 

PSG memang masih belum diperkuat para pemain bintangnya seperti Kylian Mbappe dan Neymar. 

Menurut statistik yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSG pun, mereka kalah dominan dari Sevilla.    



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : en.psg.fr

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X