Olimpiade Tokyo 2020 - Tontowi Ahmad Beri Motivasi Kepada Kontingen Indonesia

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 28 Juli 2021 | 11:30 WIB
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat menjalani laga melawan Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat menjalani laga melawan Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019).

BOLASPORT.COM - Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, memberi motivasi kepada atlet Indonesia yang sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

Tontowi Ahmad adalah salah satu atlet kebanggaan Indonesia yang turut menyumbang medali emas Olimpiade.

Tepatnya saat masih bersaing bersama Liliyana Natsir di nomor ganda campuran, Tontowi mampu meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Pencapaian tersebut menjadi satu-satunya medali emas yang bisa dibawa kontingen Indonesia saat itu.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Praveen/Melati Gagal Lanjutkan Tradisi Medali Ganda Campuran

Sembari mengunggah foto kesuksesan bersama Liliyana Natsir di Instagram, Tontowi mengatakan butuh perjuangan dan tekad besar untuk sukses di multievent empat tahunan tersebut.

"Tidak mudah memang untuk mendapatkan sebuah kepingan emas ini, tetapi percayalah dengan kekuatan tekad pengorbanan juga perjuangan kalian sampai titik darah penghabisan, saya yakin bisa bisa mendapatkannya," kata Tontowi Ahmad, dilansir BolaSport.com dari Antaranews.

Tontowi melanjutkan dengan memberikan dukungan kepada kontingen Indonesia yang berlaga pada Olimpiade Tokyo 2020.

"Selamat berjuang untuk teman-teman yang sedang berjuang di Olimpiade Tokyo," tutur Tontowi.

"Saya yakin dengan kekuatan kalian, kalian bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Semoga sukses," ucap sosok dengan panggilan akrab Owi itu menambahkan.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X