Sementara Duetkan Rossi dan Crutchlow, Petronas Yamaha SRT Jadi Tim 'Aki-aki' di MotoGP 2021

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 29 Juli 2021 | 07:30 WIB
Pembalap penguji Yamaha, Cal Crutchlow, akan menggantikan pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, pada tiga seri balap MotoGP 2021 yaitu GP Styria, GP Austria, dan GP Inggris.
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap penguji Yamaha, Cal Crutchlow, akan menggantikan pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, pada tiga seri balap MotoGP 2021 yaitu GP Styria, GP Austria, dan GP Inggris.

BOLASPORT.COM - Petronas Yamaha SRT resmi menggunakan jasa Cal Crutchlow untuk menggantikan Franco Morbidelli pada tiga seri balap terdekat MotoGP 2021.

Petronas Yamaha SRT tengah dipusingkan dengan cedera lutut yang dialami Franco Morbidelli pada MotoGP 2021.

Masalah yang sudah diderita Franco Morbidelli sejak lama itu kembali kambuh akibat kecelakaan pada latihan menjelang seri kesembilan MotoGP Belanda.

Kecelakaan ini menyebabkan kerusakan pada bagian meniskus dan ACL dari kaki kiri Morbidelli.

Baca Juga: Penyebab Joan Mir Sulit Kompetitif pada Kejuaran Dunia MotoGP 2021

Morbidelli pun harus menepi sejak MotoGP Belanda demi menjalani operasi sekaligus memulihkan kembali kondisi lututnya.

Mengingat Morbidelli akan absen dalam waktu lama, teka-teki perihal pengganti sementara Morbidelli pun menjadi topik hangat.

Rumor menurunkan mantan pembalap MotoGP, Cal Crutchlow, pun menjadi kenyataan setelah Petronas Yamaha SRT mengumumkannya dalam siaran pers pada Rabu (28/7/2021).

Crutchlow akan menggantikan posisi Morbidelli pada balapan MotoGP Styria, MotoGP Austria, dan MotoGP Inggris yang merupakan balapan kandangnya.

Baca Juga: Valentino Rossi Dipercaya Masih Jadi Pembalap Cepat pada MotoGP 2021



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X