Jadon Sancho Datang, Begini Nasib Dua Youngster Manchester United

By Adi Nugroho - Kamis, 29 Juli 2021 | 15:35 WIB
Wonderkid Manchester United, Amad Diallo
TWITTER.COM/MANUTD
Wonderkid Manchester United, Amad Diallo

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membicarakan nasib dua striker muda The Red Devils, Amad Diallo dan Anthony Elanga.

Manchester United akhirnya berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2021.

Setelah bertahun-tahun mengejar tanda tangan Jadon Sancho, kali ini Manchester United akhirnya sukses meyakinkan sang pemain sekaligus Borussia Dortmund untuk mewujudkan kepindahan ke Old Trafford.

Guna meyakinkan Jadon Sancho, Manchester United menyodorkan kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji mingguan sebesar 250 ribu pounds (sekitar Rp5 miliar) seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Sementara itu, Borussia Dortmund diyakinkan oleh Manchester United untuk melepas penyerangnya dengan dana segar sebesar 73 juta pounds (sekitar 1,2 triliun).

Baca Juga: Hasil Pramusim Man United - Ditahan Tim Promosi, Kutukan Kontrak Baru Solskjaer Berlanjut

Dengan bergabungnya Jadon Sancho, praktis akan ada pemain serang Manchester United lain yang bakal tersingkir untuk musim 2021-2022.

Untuk penyerang-penyerang inti seperti Edinson Cavani, Anthony Martial, Marcus Rashford, serta Daniel James, kehadian Jadon Sancho kemungkinan tidak akan begitu mengusik tempat mereka di tim.

Namun, lain cerita dengan penyrang-penyerang muda milik Manchester United seperti Amad Diallo atau Anthony Elanga.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manchester United,Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X