Raphael Varane Datang, Begini Nasib Phil Jones dan Axel Tuanzebe

By Adi Nugroho - Kamis, 29 Juli 2021 | 16:05 WIB
Phil Jones (kiri) dan Axel Tuanzebe (kanan) ketika bermain untuk Manchester United.
TWITTER.COM/HAYTHEMOVIC17
Phil Jones (kiri) dan Axel Tuanzebe (kanan) ketika bermain untuk Manchester United.

BOLASPORT.COM - Nasib dua bek tengah Manchester United, Axel Tuanzebe dan Phil Jones, semakin abu-abu setelah Raphael Varane bergabung.

Manchester United kembali mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2021, yakni Raphael Varane dari Real Madrid.

Sebelumnya, Manchester United sudah mendatangkan Tom Heaton yang direkrut secara cuma-cuma usai kontraknya dengan Burnley berakhir dan juga Jadon Sancho yang dibeli dari Borussia Dortmund.

Biaya yang dikeluarkan Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho adalah 73 juta pounds (sekitar Rp 1,2 triliun).

Penyerang internasional Inggris itu langsung dipagari kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji mingguan sebesar 250 ribu pounds (sekitar Rp 5 miliar).

Baca Juga: Ada Dua Anak Baru, Ole Gunnar Solskjaer sudah Merasa Puas dan Cukup

Lalu, Raphael Varane menyusul mendarat di United usai dibeli dari Real Madrid senilai 43 juta pounds (sekitar Rp 868 miliar).

Raphael Varane, yang telah menjadi langganan starting XI di Real Madrid dan berhasil membantu Los Blancos menjuarai berbagai ajang, diyakini akan langsung menjadi opsi utama Manchester United untuk posisi bek tengah.

Bek 28 tahun itu juga diprediksi akan menjadi tandem bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, mulai musim 2021-2022 dan seterusnya.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports,Manchester United

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X