UEFA Kalah, Real Madrid, Barcelona, dan Juventus Dapat Dukungan Bentuk Liga Super Eropa

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 31 Juli 2021 | 00:30 WIB
UEFA telah resmi kalah dalam proses peradilan kasus Liga Super Eropa (ESL) yang dibentuk oleh Real Madrid, Barcelona, dan Juventus.
TWITTER.COM/SPORF
UEFA telah resmi kalah dalam proses peradilan kasus Liga Super Eropa (ESL) yang dibentuk oleh Real Madrid, Barcelona, dan Juventus.

BOLASPORT.COM - UEFA telah resmi kalah dalam proses peradilan kasus Liga Super Eropa (ESL) yang dibentuk oleh Real Madrid, Barcelona, dan Juventus.

Setelah tak terdengar sekian lama, kabar mengenai Liga Super Eropa kembali mengemuka.

Hal tersebut diketahui setelah tiga tim pendiri yang tersisa yakni Real Madrid, Barcelona, dan Juventus mengeluarkan pernyataan resmi.

Dalam laman resmi masing-masing klub, ketiga pendiri Liga Super Eropa tersebut menyatakan sangat senang dengan hasil proses peradilan yang keluar pada Jumat (30/7/2021) waktu setempat.

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dinyatakan telah kalah dalam proses peradilan tersebut.

Baca Juga: Raphael Varane Pamitan, Peluk Florentino Perez dan Beri Pidato ke Seluruh Pemain Real Madrid

Alhasil, UEFA harus mencabut sanksi dan tindakan disiplin yang rencananya akan dijatuhkan kepada seluruh pendiri Liga Super Eropa.

"FC Barcelona, ​​​​Juventus, dan Real Madrid CF menyambut baik keputusan pengadilan hari ini yang memberlakukan, dengan segera, kewajiban UEFA untuk membatalkan tindakan yang diambil terhadap semua klub pendiri Liga Super Eropa, termasuk menghentikan proses disipliner terhadap tiga klub yang menandatangani dan menghapus hukuman dan pembatasan dikenakan pada sembilan klub pendiri yang tersisa bagi mereka untuk menghindari tindakan disiplin UEFA," bunyi pernyataan resmi Real Madrid pada laman klub seperti dilansir BolaSport.com.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Real Madrid

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X