4 Alasan Romelu Lukaku Tolak Tawaran Chelsea, Salah Satunya Trauma dengan Liga Inggris

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 31 Juli 2021 | 05:00 WIB
Romelu Lukaku dikabarkan memiliki empat alasan menolak tawaran dari Chelsea yang salah satunya adalah trauma dengan Liga Inggris.
TWITTER.COM/SPORTLI26181512
Romelu Lukaku dikabarkan memiliki empat alasan menolak tawaran dari Chelsea yang salah satunya adalah trauma dengan Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Romelu Lukaku dikabarkan memiliki empat alasan menolak tawaran dari Chelsea yang salah satunya adalah trauma dengan Liga Inggris.

Chelsea masih terus berupaya untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2021.

Meski memiliki keuangan yang cukup stabil dibandingkan klub lain, Chelsea nyatanya sampai saat ini belum bisa menggaet pemain anyar.

Sejumlah nama besar sebenarnya dikaitkan dengan Chelsea pada jendela transfer edisi kali ini, salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Baca Juga: Pertahankan Romelu Lukaku, Inter Milan Tolak Uang Rp 2,2 Triliun dari Chelsea

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Chelsea dikabarkan telah memberikan tawaran kepada Lukaku dan Inter Milan.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea menawarkan gaji yang besarnya dua kali lipat dibandingkan yang diberikan Inter Milan untuk Lukaku.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : La Gazzetta dello Sport,football italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X