Ingin Jadi Juara, Gerard Pique Berharap Barcelona Tak Diganggu Duo Madrid

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 31 Juli 2021 | 11:30 WIB
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, berharap duo Madrid, Atletico dan Real, tak 'mengganggu' Blaugrana untuk menjadi juara pada musim 2021-2022.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, berharap duo Madrid, Atletico dan Real, tak 'mengganggu' Blaugrana untuk menjadi juara pada musim 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, berharap duo Madrid, Atletico dan Real, tak 'mengganggu' Blaugrana untuk menjadi juara pada musim 2021-2022. 

Barcelona gagal meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2020-2021 setelah kalah bersaing dengan Real Madrid dan Atletico Madrid

Langkah Barcelona dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol resmi terhenti pada pekan ke-37 saat takluk dari Celta Vigo dengan skor 1-2.  

Kekalahan itu membuat Barcelona tak mampu mengejar torehan Real Madrid serta Atletico Madrid hanya dengan satu laga tersisa. 

Blaugrana akhirnya cuma bisa finis di posisi ketiga dengan koleksi 79 poin, terpaut tujuh angka dari sang juara, Atletico Madrid, dan lima angka dari runner-up, Real Madrid

Baca Juga: Gerard Pique Tak Merasa Perlu Meyakinkan Lionel Messi agar Bertahan di Barcelona

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, menegaskan bahwa ada hal yang mesti diperbaiki untuk bisa meraih gelar juara musim 2021-2022. 

Namun, yang penting bagi Pique, Atletico Madrid dan Real Madrid tak 'mengganggu' Barcelona dalam upaya tersebut. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : As.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X