3 Alasan Kenapa Ben White Lebih Mahal dari Raphael Varane

By Beri Bagja - Sabtu, 31 Juli 2021 | 12:00 WIB
Arsenal resmi mendatangkan bek anyar, Ben White, yang akan mengenakan nomor punggung mantan bintang mereka, Cesc Fabregas.
TWITTER.COM/BEN6WHITE
Arsenal resmi mendatangkan bek anyar, Ben White, yang akan mengenakan nomor punggung mantan bintang mereka, Cesc Fabregas.

BOLASPORT.COM - Terdapat beberapa alasan kenapa harga Ben White yang dibeli Arsenal jauh lebih mahal daripada nilai transfer Raphael Varane di Manchester United.

Dua klub top Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal, melakoni perekrutan pemain bertahan anyar di bursa transfer musim panas 2021.

Setan Merah mencomot Raphael Varane dari Real Madrid, sedangkan Tim Meriam London merayu Brighton & Hove Albion untuk melepas Ben White.

Perdebatan sengit di jagat medsos muncul karena harga White jauh lebih mahal daripada Varane.

Arsenal menguras kas hingga 50 juta pounds (sekitar 1 triliun rupiah) demi mengamankan servis White.

Baca Juga: Daftar Bek Termahal di Liga Inggris, Ben White Nyodok ke Nomor 6, Raphael Varane di Mana?

Sementara Man United mengeluarkan duit 34 juta pounds buat Varane, belum termasuk bonus yang bisa meningkatkan nilai transfernya sampai 42 juta.

Dari segi prestasi dan pengalaman, membandingkan Varane dengan White jelas amat jomplang.



Editor : Beri Bagja
Sumber : whoscored.com,Football.london,talksport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X