Menurut Eks Bek Arsenal, Striker Pinggiran Chelsea Cocok Main di The Gunners

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 31 Juli 2021 | 20:45 WIB
Menurut eks bek sayap Arsenal, Nigel Winterburn, striker pinggiran Chelsea, yakni Tammy Abraham, cocok main di The Gunners.
TWITTER.COM/AXADLETM
Menurut eks bek sayap Arsenal, Nigel Winterburn, striker pinggiran Chelsea, yakni Tammy Abraham, cocok main di The Gunners.

BOLASPORT.COM - Menurut eks bek sayap Arsenal, Nigel Winterburn, striker pinggiran Chelsea, yakni Tammy Abraham, cocok main di The Gunners.

Striker pinggiran Chelsea, Tammy Abraham, mulai terpinggirkan dari skuad Thomas Tuchel.

Semenjak Tuchel menjabat pelatih di Chelsea pada Januari 2021, Tammy Abraham jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Di bawah asuhan Tuchel, striker berusia 23 tahun itu hanya tampil dalam 6 pertandingan Liga Inggris musim 2020-2021.

Selain itu, Tuchel juga tidak memasukkan Tammy Abraham ke dalam skuad Chelsea yang bertanding di final Piala FA dan Liga Champions 2020-2021.

Setelah berpotensi tidak masuk ke dalam rencana juru taktik asal Jerman itu pada musim 2021-2022, kini Tammy Abraham dikabarkan akan dijual Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Football 365 yang dikutip oleh BolaSport.com, Chelsea bersedia melepas striker asal Inggris itu dengan harga senllai 40 juta pounds atau sekitar Rp 803 miliar.

Baca Juga: Dibayar Mahal oleh Arsenal, Ben White Sesumbar Bisa Hadirkan Kualitas untuk The Gunners



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : daily mail,Football 365

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X