Hasil Pramusim - Bayern Muenchen Takluk 0-3 dari Napoli di Allianz Arena

By Adi Nugroho - Minggu, 1 Agustus 2021 | 00:44 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Bouna Sarr (depan) tampak lesu setelah timnya kebobolan dalam sebuah laga uji coba pramusim, sedangkan di belakangnya pemain Napoli merayakan gol yang dicetak Victor Osimhen.
TWITTER.COM/NAPOLIGOL2014
Pemain Bayern Muenchen, Bouna Sarr (depan) tampak lesu setelah timnya kebobolan dalam sebuah laga uji coba pramusim, sedangkan di belakangnya pemain Napoli merayakan gol yang dicetak Victor Osimhen.

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen diacak-acak Napoli dan dipaksa kalah tiga gol tanpa balas di kandang sendiri, Stadion Allianz Arena.

Bayern Muenchen berhadapan dengan Napoli dalam laga uji coba di kandang sendiri, Stadion Allianz Arena, Sabtu (31/7/2021) malam WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bayern Muenchen, pertandingan itu berakhir dengan skor 0-3 untuk kekalahan tim tuan rumah.

Sebenarnya Bayern Muenchen mampu mendominasi penguasaan bola sepanjang laga dengan catatan 66,5 persen berbanding 33,5 persen.

Total percobaan Bayern Muenchen juga lebih banyak dengan 12 kali menembak dengan satu yang tepat sasaran.

Baca Juga: Perubahan yang akan Dibuat Julian Nagelsmann di Bayern Muenchen

Di sisi lain, Napoli melepaskan sembilan tembakan. Empat di antaranya menemui sasaran dan tiga sukses berbuah menjadi gol.

Bayern Muenchen memulai pertandingan dengan kekuatan penuh.

Sebagin besar pemain yang turun dalam 11 pertama Bayern Muenchen berasal dari tim inti seperti Robert Lewandowski, Leroy Sane, Serge Gnabry, Leon Goretzka, dan Benjamin Pavard.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bayern Muenchen

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X