Hasil Pramusim AC Milan - Olivier Giroud Debut Langsung Cetak Gol, Rossoneri Tertahan di Prancis

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 1 Agustus 2021 | 03:57 WIB
Olivier Giroud berhasil mencetak gol di laga debutnya, tetapi AC Milan harus tertahan di Prancis dengan bermain imbang melawan OGC Nice.
TWITTER.COM/ACMILAN
Olivier Giroud berhasil mencetak gol di laga debutnya, tetapi AC Milan harus tertahan di Prancis dengan bermain imbang melawan OGC Nice.

BOLASPORT.COM - Olivier Giroud berhasil mencetak gol di laga debut bersama AC Milan, tetapi timnya harus tertahan di Prancis dengan bermain imbang melawan OGC Nice.

AC Milan melakoni laga pramusim melawan klub Prancis, OGC Nice, di Stadion Allianz Rivera pada Sabtu (31/7/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Secara penguasaan bola, AC Milan tampil lebih dominan dengan 59 persen berbanding 41 persen milik OGC Nice.

Akan tetapi, AC Milan tak mencetak banyak peluang.

Mereka hanya mampu melepaskan empat tembakan dengan satu yang tepat mengarah ke gawang Nice.

Sementara itu, Nice lebih rajin memborbardir lini belakang AC Milan dengan melesakkan 13 tembakan yang dua di antaranya menuju ke gawang I Rossoneri.

Dalam laga kali ini, AC Milan harus tertahan usai bermain imbang 1-1 melawan Nice. 

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu dalam laga kali ini, AC Milan malah terus-terusan dibombardir oleh lini serang OGC Nice pada babak pertama.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Livescore

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X