Liga 2 Belum Jelas, Sriwijaya FC Dapat Undangan Turnamen Piala PSP Padang

By Arif Setiawan - Minggu, 1 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Logo Sriwijaya FC
TRIBUN PALEMBANG
Logo Sriwijaya FC

BOLASPORT.COM - Belum lama ini, klub Liga 2 2021, Sriwijaya FC mencoba memastikan kembali terkait Piala Wali Kota Solo 2021.

Seperti yang diketahui, pada akhir Juni lalu Sriwijaya FC mendapatkan undangan untuk mengikuti Piala Wali Kota Solo 2021.

Namun sayang, sehari sebelum kick-off dimulai, turnamen yang diselenggarakan di Kota Solo, Jawa Tengah tersebut harus dibatalkan akibat adanya lonjakan kasus Covid-19.

Beberapa hari yang lalu, pihak Sriwijaya FC mencoba kembali mencari tahun tentang kepastian Piala Wali Kota Solo 2021.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid.

Baca Juga: Starting Grid F1 GP Hongaria 2021 - Mercedes Kangkangi Red Bull, Ferrari Melempem

Dikutip BolaSport.com dari Sripoku, Faisal menerangkan bahwa Piala Wali Kota Solo 2021 belum ada kejelasan hingga sekarang.

"Tadi kita bicara dengan pihak dengan Panitia Piala Wali Kota Solo bahwa untuk kelanjutan pelaksanaan masih menunggu kejelasan dari PSSI dan PT LIB untuk kegiatan tersebut," kata Faisal, Jumat (30/7/2021).



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X