Beri Penawaran yang Bagus dan Adil, Juventus Optimistis Amankan Manuel Locatelli

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 1 Agustus 2021 | 14:15 WIB
Gelandang timnas Italia, Manuel Locatelli, merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam laga Grup A EURO 2020 di Stadion Olimpico, Rabu (16/6/2021).
TWITTER.COM/EURO2020
Gelandang timnas Italia, Manuel Locatelli, merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam laga Grup A EURO 2020 di Stadion Olimpico, Rabu (16/6/2021).

BOLASPORT.COM - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menegaskan klubnya optimistis bisa memboyong gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, usai memberikan penawaran yang bagus dan adil.

Beberapa klub top Eropa, termasuk Juventus, ramai-ramai mengincar Manuel Locatelli pada bursa transfer musim panas ini. 

Juventus sendiri kepincut dengan Manuel Locatelli karena penampilan ciamik sang gelandang bersama timnas Italia di ajang EURO 2020.

Locatelli menjadi andalan pelatih Roberto Mancini di lini tengah Gli Azzurri dan mencatatkan lima penampilan sepanjang turnamen empat tahunan itu. 

Baca Juga: Sejenak Lupakan soal Kontrak, Messi Pilih Liburan bareng Luis Suarez dan Cesc Fabregas di Kapal Pesiar Mewah

Gelandang berusia 23 tahun ini juga sanggup memberikan kontribusi dua gol untuk Italia yang bersarang ke gawang Swiss pada laga penyisihan Grup A.

Puncaknya, Locatelli berhasil membawa Italia menjadi juara EURO 2020 dengan menumbangkan Inggris 4-3 melalui drama adu penalti di final.

Demi menggaet Locatelli, Juventus pun telah mengajukan penawaran kepada Sassuolo. 

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, yakin bahwa Locatelli akan mendarat di Turin karena mereka telah memberikan penawaran yang bagus dan adil.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sky Sport Italia,Sport Mediaset,The Guardian

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X