Timnas U-23 Malaysia Rencanakan Pemusatan Latihan di Tibet Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022

By Metta Rahma Melati - Minggu, 1 Agustus 2021 | 23:00 WIB
Trofi Piala Asia U-23.
AFC
Trofi Piala Asia U-23.

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Malaysia merencanakan pemusatan latihan di Tibet menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Tibet nampaknya dipilih untuk menyesuaikan diri dengan cuaca dingin menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Mongolia pada 27 hingga 31 Oktober 2021.

Di antara negara-negara yang dipandang potensial adalah Nepal, China atau Mongolia, di mana berdasarkan tinjauan di situs prakiraan meterologi internasional melihat Mongolia akan mengalami musim dingin yang ekstrem di bawah suhu negatif yaitu -1 hingga -5.

Malaysia akan diundi lagi untuk menentukan grup di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 setelah Korea Utara memutuskan menarik diri dari turnamen.

Baca Juga: Tak Kunjung Dimulai Kembali, Teco: Sepak Bola Indonesia sudah Sangat Terlambat

"Kami sadar undian akan dilakukan lagi, tapi jika kami mengikuti rencana kami ke Dubai untuk berlatih dengan pemain lokal dan mereka yang berada di luar negeri," ujar pelatih timnas U-23 Malaysia, Brad Maloney.

"Setelah itu kami berencana untuk pergi ke beberapa negara baik Nepal, China atau Mongolia untuk memastikan para pemain cepat menyesuaikan diri dengan cuaca dingin yang diperkirakan akan melanda Mongolia.

Baca Juga: PT LIB Masih Tunggu Keputusan Pemerintah Terkait Bergulirnya Liga 1 2021

"Walaupun undian akan dilakukan kembali, kami tidak tahu kemungkinan kami bisa kembali satu hrup dengan Mongolia karena berdasarkan format undian nanti, tim tuan rumah dari Grup G hingga J akan tetap ada.

"Namun jika kami satu grup dengan tim lain, kami akan mengubah rencana sesuai situasi tim yang akan ditemui nanti," ujar Brad Maloney, dilansir BolaSport.com dari Arena Metro.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : hmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X