Final Olimpiade Tokyo 2020 - Ekspektasi Jadi Musuh Greysia/Apriyani

By Agung Kurniawan - Senin, 2 Agustus 2021 | 11:13 WIB
Aksi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menghadapi Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris Raya) pada babak penyisihan grup di Musashino Forest Plaza, Jepang, 26 Juni 2021.
NOC INDONESIA
Aksi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menghadapi Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris Raya) pada babak penyisihan grup di Musashino Forest Plaza, Jepang, 26 Juni 2021.

BOLASPORT.COM - Keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melenggang ke final Olimpiade Tokyo 2020 mengundang ekspektasi besar.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil luar biasa di mana mereka berhasil menembus final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Pada final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding melawan wakil China yakni Chen Qingchen/Jia Yifan.

Greysia/Apriyani dan Chen/Jia akan bersaing merebutkan medali emas pada pertandingan di Musashino Forest Sport pada Senin (2/8/2021) pukul 11.50 WIB.

Baca Juga: Final Olimpiade Tokyo 2020 - 'Ini Momen Greysia/Apriyani Cetak Sejarah'

Laga ini kian bergengsi karena ganda putri peringkat kelima tersebut berpotensi mencatatkan nama mereka dengan tinta emas.

Jika sukses memenangi laga final, Greysia/Apriyani akan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang bisa meraih medali emas Olimpiade.

Tak ayal, keberhasilan Greysia/Apriyani menembus babak final Olimpiade Tokyo 2020 tentu mengundang banyak ekpektasi.

Lebih-lebih Kontingen Indonesia masih belum mendapatkan satu pun medali emas dari Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 - Potensi Emas Pertama Indonesia dari Greysia/Apriyani



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : NOC Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X