Olimpiade Tokyo 2020 - Potensi Indonesia Boyong 3 Medali Hari Ini

By Agung Kurniawan - Senin, 2 Agustus 2021 | 11:43 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose menjelang Olimpiade Tokyo 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

BOLASPORT.COM - Kontingen Indonesia berpeluang merebut tiga medali tambahan dari Olimpiade Tokyo 2020 pada hari ini, Senin (2/8/2021).

Kontingen Indonesia berpeluang untuk menambah pundi-pundi medali mereka pada Olimpiade Tokyo 2020 melalui dua cabang olahraga.

Dua cabang yang berpotensi besar menyumbangkan medali Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia itu adalah bulu tangkis dan angkat besi.

Pada cabang olahraga bulu tangkis, dua wakil merah putih akan bertanding pada partai perebutan medali di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Final Olimpiade Tokyo 2020 - Ekspektasi Jadi Musuh Greysia/Apriyani

Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari nomor ganda putri serta Anthony Sinisuka Ginting dari nomor tunggal putra.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjalani laga bergengsi karena mereka akan memperebutkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Pada laga final Olimpiade Tokyo 2020 ini, pasangan peringkat kelima dunia akan melawan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Jalan untuk meraih medali emas tak mudah mengigat Greysia/Apriyani memiliki catatan rekor kurang bagus kala bersua Chen/Jia.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Arti Medali Perunggu untuk Anthony Sinisuka Ginting



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com,olympic.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X