Rekap Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Indonesia Tambah 2 Medali

By Delia Mustikasari - Senin, 2 Agustus 2021 | 21:11 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berlaga pada final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).
NOC INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berlaga pada final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).

BOLASPORT.COM - Cabang olahraga bulu tangkis sudah menuntaskan pertandingan pada Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021).

Ada empat laga yang tersaji pada hari terakhir yakni perebutan medali perunggu ganda putri, final ganda putri, perebutan perunggu tunggal putra, dan final tunggal putra.

Indonesia membawa pulang dua medali dengan perincian medali emas dari Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan medali perunggu tunggal putra melalui Anthony Sinisuka Ginting.

Greysia/Apriyani memastikan medali emas setelah menundukkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), dua gim langsung.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Anthony Akhiri Puasa Medali Tunggal Putra Indonesia



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Badminton,Olympics.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X