Otak-atik Gathuk Ala RANS Cilegon FC - Skor Medali Emas Greysia Polii/Apriyani Rahayu Sama Persis Dengan Usia Kemerdekaan Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 3 Agustus 2021 | 08:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose setelah memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).
NOC INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose setelah memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).

BOLASPORT.COM - RANS Cilegon FC melakukan otak-atik gathuk yang mengejutkan terkait jumlah skor Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Tanggal 2 Agustus 2021 menjadi hari bersejarah yang akan terus diingat oleh masyarakat Indonesia, khususnya pecinta bulu tangkis.

Pada hari itu, tercipta sejarah baru di mana Indonesia berhasil mendapat medali emas pertama dari sektor ganda putri cabang olahraga bulu tangkis di ajang Olimpiade.

Adalah pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang berhasil menancapkan tonggak sejarah baru itu.

Baca Juga: Bandel Tak Mau Perpanjang Kontrak, Presiden Barcelona Semprot Si Wonderkid Mahal

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan di final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses membuat unggulan kedua itu tak berkutik lewat dua set langsung 21-19, 21-15.

Kesuksesan Greysia/Apriyani dalam meraih emas pertama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dirayakan oleh banyak pihak, termasuk dari dunia sepakbola.

Banyak pemain maupun klub Liga Indonesia yang mengucapkan selamat atas pencapaian Greysia/Apriyani, salah satunya adalah RANS Cilegon FC.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia/Apriyani Bikin Jokowi Sport Jantung



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Instagram/@rans.cilegonfc.official

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X