Tambah Masa Kerja 5 Tahun, Fabinho Indikasikan Niat Saingi Jordan Henderson

By Adi Nugroho - Rabu, 4 Agustus 2021 | 00:30 WIB
Gelandang Liverpool, Fabinho, menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.
TWITTER.COM/DAVEOCKOP
Gelandang Liverpool, Fabinho, menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

BOLASPORT.COM - Fabinho telah menandatangani kontrak baru jangka panjang bersama Liverpool yang akan mengikatnya untuk lima tahun lagi.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Fabinho telah menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh Liverpool pada Selasa (3/8/2021).

Dengan menandatangani kontrak baru ini, Fabinho akan bertahan di Liverpool untuk lima tahun lagi alias sampai Juni 2026.

Fabinho sendiri mengaku senang bisa menambah masa kerjanya di Liverpool.

Gelandang bertahan yang didatangkan Liverpool dari AS Monaco pada musim panas 2018 itu mengaku sangat menantikan momen ini.

Baca Juga: Negosiasi Kontrak Jordan Henderson Mandek, Fan Liverpool Tak Perlu Khawatir

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru dengan klub," tutur Fabinho seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Sejak awal percakapan, saya sangat positif tentang hal itu karena itulah yang saya inginkan, bertahan di klub ini, terus bermain untuk Liverpool. Sekarang ini resmi dan saya sangat senang."

"Dalam tiga musim terakhir, saya benar-benar bahagia di sini. Saya belajar banyak dengan manajer, dengan semua staf, dengan para pemain juga."



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports,Liverpool

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X