Aymeric Laporte Ingin Cabut dari Manchester City, Barcelona dan Real Madrid Antre

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 4 Agustus 2021 | 12:15 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte, mengangkat trofi pertama The Citizen pada musim 2020-2021, yakni trofi Carabao Cup alias Piala Liga Inggris.
TWITTER.COM/MANCITY
Bek Manchester City, Aymeric Laporte, mengangkat trofi pertama The Citizen pada musim 2020-2021, yakni trofi Carabao Cup alias Piala Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Bek Manchester City, Aymeric Laporte, ingin cabut dari Etihad Stadium, Barcelona dan Real Madrid pun antre mengejar tanda tangannya.

Pada musim dingin 2018, Manchester City merekrut Aymeric Laporte dari Athletic Club dengan ongkos 57 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Laporte tak butuh waktu lama untuk menembus skuad utama Manchester City.

Dia langsung menjadi andalan di lini belakang The Citizens pada musim 2018-2019.

Namun, bek timnas Spanyol itu mulai terpinggirkan setelah Manchester City memboyong Ruben Dias dari Benfica pada musim panas 2020 dengan harga 64,5 juta pounds (sekitar Rp 1,28 triliun).

Baca Juga: Kalau Setuju ke Chelsea, Jules Kounde Bakal Jadi Pembelian Superior

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, lebih memilih menggunakan duet Ruben Dias dan John Stones sebagai palang pintu utama mereka.

Alhasil, Laporte pun kerap duduk di bangku cadangan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International,transfermarkt.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X