Mohon Sabar, Kembalinya Marc Marquez Versi Alien di MotoGP Butuh Waktu

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 4 Agustus 2021 | 14:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memimpin barisan pembalap pada balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 6 Juni 2021.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memimpin barisan pembalap pada balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 6 Juni 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui proses untuk tampil ke level tertingginya pada MotoGP membutuhkan kesabaran.

Minggu, 19 Juli 2020, adalah awal mula dari cedera sembilan bulan yang mendera lengan kanan Marc Marquez.

Marc Marquez mengalami kecelakaan saat sedang berjuang kembali dari posisi belakang pada balapan MotoGP Catalunya.

Kecelakaan itu membuat karier pembalap Spanyol itu berantakan. Ini diperparah dengan blunder kembali ke lintasan hanya bebarap hari setelah operasi.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Cuma Punya 1 Kata buat Aksi Conor McGregor Ejek Alharhum Ayahnya

Marquez harus absen hingga akhir musim. Musim ini pun pembalap berjuluk Alien tersebut harus rela melewatkan dua seri pertama.

Penderitaan Marquez tidak hanya disitu saja. Saat melakoni comeback pada MotoGP 2021, dia belum bisa tampil agresif seperti sebelumnya.

Kesempatan untuk menunjukkan taji baru didapat Marc Marquez pada balapan MotoGP Jerman, balapan keenamnya setelah kembali dari cedera.

Marquez berhasil membuktikan reputasinya sebagai penguasa Sachsenring, arena lomba MotoGP Jerman.

Baca Juga: MotoGP Styria 2021 - Marc Marquez Khawatir Balapan Tidak Akan Mudah



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X