Berkaca dari Susy Susanti, Greysia Polii Jangan Pensiun Dulu

By Agung Kurniawan - Rabu, 4 Agustus 2021 | 16:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose di podium dengan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).
NOC INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose di podium dengan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putri, Greysia Polii, diminta untuk tidak pensiun terlebih dulu setelah menjuarai Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dan sang partner yakni Apriyani Rahayu tengah menjadi buah bibir seiring kesuksesan mereka pada Olimpiade Tokyo 2020.

Dua pemain jebolan klub PB Jaya Raya itu berhasil mempersembahkan satu-satunya medali emas bagi Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020.

Pencapaian Greysia/Apriyani tersebut makin mengesankan karena mereka menjadi ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas Olimpiade.

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis Indonesia Sentil Kegagalan Praveen/Melati pada Olimpiade

Setelah meraih prestasi tertinggi pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, pertanyaan mengenai masa depan karier Greysia Polii mulai menyeruak.

Greysia Polii akan genap berusia 34 tahun pada tanggal 11 Agustus 2021 mendatang.

Selain itu Greysia Polii sudah berkeluarga dan memiliki keinginan untuk mendapatkan momongan dengan pasangannya.

Ketua Harian PB Jaya Raya, Imelda Wiguna, mengaku bahwa dia juga mendengar keinginan Greysia Polii untuk gantung raket.

Baca Juga: Keputusan Pensiun Greysia Polii Diharapkan Tidak Terburu-buru



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : kompas

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X