Harry Kane Salah Satu Striker Terbaik di Dunia, tapi Tidak Pantas Dihargai Rp3,1 Triliun

By Sandi Lathunusa - Rabu, 4 Agustus 2021 | 23:15 WIB
Darren Bent mengatakan bahwa Harry Kane salah satu striker terbaik di dunia, tetapi tidak pantas dihargai 160 juta pounds atau sekitar Rp 3,1 triliun.
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Darren Bent mengatakan bahwa Harry Kane salah satu striker terbaik di dunia, tetapi tidak pantas dihargai 160 juta pounds atau sekitar Rp 3,1 triliun.

BOLASPORT.COM - Eks bomber Tottenham Hotspur, Darren Bent, mengatakan bahwa Harry Kane salah satu striker terbaik di dunia, tetapi tidak pantas dihargai 160 juta pounds atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, namanya menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir.

Hal tersebut dikarenakan Kane mangkir dari latihan pramusim Spurs.

Striker berusia 28 tahun itu dijadwalkan kembali ke latihan Spurs pada awal Agustus 2021 setelah mendapatkan tambahan liburan seusai membela timnas Inggris di ajang EURO 2020.

Kontrak Kane di Spurs masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2024, tetapi dirinya ingin segera angkat kaki dari Tottenham Hotspur Stadium.

Tak kunjung meraih trofi disinyalir menjadi faktor utama Kane ingin mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Adapun selama berkostum Spurs, striker asal Inggris itu telah tampil dalam 336 pertandingan lintas kompetisi dengan menorehkan 221 gol dan 47 assist.

Sementara di Liga Inggris musim 2020-2021, Kane sukses menyabet gelar top scorer dan top asisst dengan 23 gol dan 14 assist.

Baca Juga: Mangkir dari Latihan, Agen Harry Kane Disemprot Eks Bek Manchester City



Editor : Beri Bagja
Sumber : talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X