Hasil Pramusim Barcelona - Blaugrana Takluk Perdana Saat Lionel Messi Tiba dari Libur Panjang

By Bagas Reza Murti - Kamis, 5 Agustus 2021 | 02:42 WIB
Aksi Sergio Busquets saat Baercelona harus takluk 1-2 dari Salzburg dalam laga pramusim keempat mereka di Red Bull Arena, Rabu (4/8/2021) atau Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Aksi Sergio Busquets saat Baercelona harus takluk 1-2 dari Salzburg dalam laga pramusim keempat mereka di Red Bull Arena, Rabu (4/8/2021) atau Kamis dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Barcelona harus takluk 1-2 dari Salzburg dalam laga pramusim keempat mereka di Red Bull Arena, Rabu (4/8/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona menjalani laga pramusim keempat jelang kampanye 2021-2022 saat melawan Salzburg pada Kamis dini hari WIB.

Namun kali ini, Blaugrana harus mengalami kekalahan pertamanya dengan skor 1-2.

Dua gol Salzburg dicetak oleh Luka Sucic dan Brenden Aaronson hanya mampu dibalas satu gol oleh Barcelona melalui Martin Braithwaite.

Sementara itu, di waktu yang hampir bersamaan Lionel Messi dikabarkan telah mendarat di Catalunya untuk menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - PP PBSI Berharap Bisa Jaga Tradisi Medali Emas di Paris 2024

Barcelona mengawali laga dengan menurunkan kombinasi pemain muda plus pemain inti dalam starting XI mereka.

Menggunakan formasi 4-3-3, Ronald Koeman memainkan pemain-pemain seperti Sergino Dest, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Frenkie de Jong, Memphis Depay dan Antoine Griezmann.

Walau begitu, mereka kalah dominan dari tuan rumah.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mundo Deportivo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X