Hasil Pramusim Chelsea - Pamer Si Telinga Besar, The Blues Imbang dengan Tottenham

By Adi Nugroho - Kamis, 5 Agustus 2021 | 04:05 WIB
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memamerkan trofi Liga Champions ke publik Stamford Bridge sebelum The Blues berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam sebuah laga uji coba pramusim.
TWITTER.COM/LONDONBLUEPOD
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memamerkan trofi Liga Champions ke publik Stamford Bridge sebelum The Blues berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam sebuah laga uji coba pramusim.

BOLASPORT.COM - Chelsea hanya bisa mendapat hasil imbang ketika menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge dalam sebuah laga uji coba.

Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam sebuah laga uji coba di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (4/8/2021) waktu setempat atau Kamis (5/8/2021) mulai pukul 01.45 WIB.

Pertandingan itu berakhir imbang dengan skor 2-2.

Penguasaan bola tim tuan rumah pada sepanjang pertandingan itu berjumlah 56 persen, sedangkan tim tamu mendapat 44 persen.

Peluang Chelsea dalam laga yang dimainkan di hadapan pendukungnya sendiri itu berjumlah 19 dengan sembilan tembakan menemui sasaran.

Sementara itu, sepanjang 90 menit Tottenham Hotspur melepaskan tujuh percobaan dengan empat tembakan yang mengarah ke gawang.

Baca Juga: Rencana Thomas Tuchel di Chelsea, Ubah Penyerang jadi Bek Sayap

Sebelum laga dimulai, Chelsea memanfaatkan Stadion Stamford Bridge yang hampir dipenuhi pendukungnya sendiri untuk memamerkan Si Telinga Besar alias trofi Liga Champions yang berhasil mereka raih pada musim lalu.

Diketahui, Chelsea adalah juara Liga Champions musim 2020-2021 setelah mengalahkan Manchester City di final dengan skor 1-0 berkat gol Kai Havertz pada menit ke-42.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tottenham Hotspur,Chelsea

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X