Cuma Dijatah 20 Menit oleh Juergen Klopp, Virgil van Dijk Pasrah

By Adi Nugroho - Kamis, 5 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Virgil van Dijk tampil saat Liverpool melakoni laga pra-musim dengan menantang klub Bundesliga, Hertha Berlin, Kamis (29/7/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Virgil van Dijk tampil saat Liverpool melakoni laga pra-musim dengan menantang klub Bundesliga, Hertha Berlin, Kamis (29/7/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku memasrahkan semua keputusan terkait menit bermainnya kepada sang pelatih, Juergen Klopp.

Virgil van Dijk akhirnya beraksi lagi di lapangan setelah menepi hampir sembilan bulan lamanya karena cedera lutut.

Aksi itu dibuat Virgil van Dijk bareng Liverpool yang memainkan laga uji coba pramusim melawan Hertha Berlin di Stadion Tivoli Neu, Austria, pada Jumat (30/7/2021) dini hari WIB kemarin.

Akan tetapi, Virgil van Dijk tidak bisa berlama-lama bermain dalam pertandingan yang berkesudahan dengan kekalahan 3-4 Liverpool itu.

Baca Juga: Virgil van Dijk Kembali Merumput, Jamie Carragher Wanti-wanti Liverpool

Pasalnya, Virgil van Dijk hanya diberi jatah lebih kurang 20 menit untuk bermain dalam laga tersebut.

Diketahui, dalam laga itu Virgil van Dijk masuk pada menit ke-69 untuk menggantikan Nat Phillips.

Meski cuma dijatah 20 menit, Van Dijk mengaku senang sekaligus terkuras setelah bermain dalam pertandingan kontra Hertha Berlin.

Baca Juga: Hasil Pramusim AC Milan - Rade Krunic Bikin Ulah dari Picu Perkelahian hingga Gagal Penalti, Rossoneri Tumbang



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Football365

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X