BREAKING NEWS - Barcelona Menyesal, Lionel Messi Resmi Hengkang

By Adi Nugroho - Jumat, 6 Agustus 2021 | 01:04 WIB
Sepatu bersejarah megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi berkah untuk anak-anak penderita kanker setelah laku terjual Rp2,5 miliar.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Sepatu bersejarah megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi berkah untuk anak-anak penderita kanker setelah laku terjual Rp2,5 miliar.

BOLASPORT.COM - Barcelona dan Lionel Messi sama-sama sepakat untuk resmi berpisah. Sebelumnya, negosiasi antara kedua pihak yang telah berjalan mulus sempat menemui jalan buntu.

Lionel Messi telah tiba di Barcelona lagi pada Rabu (4/8/2021) waktu setempat.

Megabintang sepak bola asal Argentina itu kembali ke Barcelona untuk membicarakan kontrak baru bersama Blaugrana.

Setelah tiba di Catalunya, Lionel Messi akan melakukan pembicaraan bersama Barcelona pada Kamis (5/8/2021) sore waktu setempat.

Baca Juga: Siap-siap, Lionel Messi Bisa Jadi Teken Kontrak di Barcelona Dini Hari Nanti

Dilansir BolaSport.com dari Sport, tak banyak yang akan dibicarakan oleh Lionel Messi dan Barcelona dalam kesempatan itu.

Kedua pihak tersebut hanya akan mendengarkan dan menjelaskan perihal kontrak baru yang akan ditandatangani Lionel Messi itu.

Namun, menurut laporan Marca yang dikutip BolaSport.com, saat pembicaran berlangsung terdapat sebuah hal yang membuat negosiasi menjadi buntu.

Baca Juga: Dewa United FC Gembira Liga 1 2021 Bergulir 20 Agustus 2021



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sport,Barcelona,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X