Lionel Messi Lebih Mungkin Gabung Manchester City daripada PSG

By Adi Nugroho - Jumat, 6 Agustus 2021 | 07:30 WIB
Lionel Messi dan Barcelona resmi berpisah.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Lionel Messi dan Barcelona resmi berpisah.

BOLASPORT.COM - Mantan striker Barcelona, Lionel Messi, dinilai lebih mungkin bergabung ke Manchester City daripada Paris Saint-Germain.

Saat ini Lionel Messi benar-benar berstatus bebas transfer.

Sebelumnya Lionel Messi memang sudah berstatus tanpa klub sejak 1 Juli 2021 setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Namun, kala itu Lionel Messi masih sulit untuk didekati oleh klub lain lantaran sang pemain masih ingin dan berharap bisa bermain lagi di Barcelona.

Harapan Lionel Messi sempat hampir terwujud, namun batal pada saat-saat terakhir usai Barcelona terhalang aturan Liga Spanyol soal anggaran gaji pemain.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Barcelona Menyesal, Lionel Messi Resmi Hengkang

Akhirnya Barcelona mengibarkan bendera putih soal mengontrak Messi lagi dengan cara mengumumkan bahwa mereka dan La Pulga benar-benar berpisah.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal itu tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol)," demikian pernyataan Barcelona soal Messi seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Barcelona, Jumat (6/8/2021).

"Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Barcelona,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X