Lionel Messi Pergi, Sergio Aguero dan Memphis Depay Kena Prank Barcelona

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 6 Agustus 2021 | 09:15 WIB
Dua rekrutan anyar Barcelona di bursa transfer musim panas 2021, Sergio Aguero dan Memphis Depay, kena prank usai Lionel Messi memutuskan pergi dari Camp Nou.
LALIGA
Dua rekrutan anyar Barcelona di bursa transfer musim panas 2021, Sergio Aguero dan Memphis Depay, kena prank usai Lionel Messi memutuskan pergi dari Camp Nou.

BOLASPORT.COM - Dua rekrutan anyar Barcelona di bursa transfer musim panas 2021, Sergio Aguero dan Memphis Depay, kena prank usai Lionel Messi memutuskan pergi dari Camp Nou.

Selesai sudah perjalanan panjang Lionel Messi di Barcelona.

Pada Kamis (5/8/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, Barcelona mengumumkan bahwa Lionel Messi tak akan meneken kontrak baru.

Padahal, beberapa jam sebelum pengumuman itu keluar, Messi ramai diberitakan bakal memperpanjang kontrak selama 5 tahun dan rela memotong gajinya hingga 50 persen.

Namun, rencana itu buyar setelah Barcelona terhalang masalah finansial dan regulasi Liga Spanyol.

Alhasil, Messi dipastikan bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Lionel Messi Cabut dari Camp Nou, Legenda Barcelona Kirim Pesan Menyentuh

Kegagalan Barcelona memperpanjang kontrak Messi juga berimbas kepada Sergio Aguero dan Memphis Depay yang memiliki hasrat untuk bermain bersama La Pulga di Camp Nou.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Metro,Barcelona

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X