Rekrut Dua Pemain Buangan Chelsea, Direktur Arsenal Disemprot Eks Bek Liverpool

By Sandi Lathunusa - Jumat, 13 Agustus 2021 | 07:15 WIB
Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menyemprot Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar, yang merekrut dua pemain buangan Chelsea, David Luiz dan Willian.
TWITTER.COM/ARSENALNEWSCHAN
Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menyemprot Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar, yang merekrut dua pemain buangan Chelsea, David Luiz dan Willian.

BOLASPORT.COM - Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menyemprot Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar, yang merekrut dua pemain buangan Chelsea, David Luiz dan Willian.

Edu Gaspar ditunjuk sebagai Direktur Teknik Arsenal pada 9 Juli 2019.

Menurut laporan dari Metro yang dikutip oleh BolaSport.com, Edu telah menghabiskan 275 juta pounds atau sekitar Rp 5,4 triliun untuk belanja pemain.

Dengan dana tersebut, Arsenal masih tidak mampu bersaing memperebutkan trofi Liga Inggris.

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, pun turut menyoroti keputusan Edu yang merekrut dua pemain pinggiran Chelsea, David Luiz dan Willian.

David Luiz direkrut oleh Arsenal dari Chelsea pada 8 Agustus 2019.

Kala itu, Arsenal membayar Chelsea sebesar 7,83 juta pounds atau sekitar Rp 155 miliar untuk merekrut bek berusia 34 tahun itu.

Selama berkostum ArsenalDavid Luiz sukses mempersembahkan Piala FA dan Community Shield.

Baca Juga: Barcelona Mulai Putus Asa, Jual Juara Piala Dunia 2018 Seharga Seperempat Gaji Lionel Messi di PSG



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X