Perpisahan Donnarumma-Milan Lebih Menyakitkan daripada Lukaku-Inter

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 05:30 WIB
Perpisahan Gianluigi Donnarumma dengan AC Milan dinilai lebih menyakitkan daripada kepergian Romelu Lukaku dari Inter Milan.
TWITTER.COM/MILANEYE
Perpisahan Gianluigi Donnarumma dengan AC Milan dinilai lebih menyakitkan daripada kepergian Romelu Lukaku dari Inter Milan.

BOLASPORT.COM - Perpisahan Gianluigi Donnarumma dengan AC Milan dinilai lebih menyakitkan daripada kepergian Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Dua klub raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, kompak kehilangan pemain andalannya pada bursa transfer musim panas 2021. 

AC Milan lebih dulu berpisah dengan kiper terbaiknya, Gianluigi Donnarumma

Donnarumma memutuskan pergi dari San Siro dan bergabung dengan klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain, pada 15 Juni 2021. 

Satu bulan berselang atau tepatnya pada 12 Agustus 2021, giliran Inter Milan yang melepas strikernya, Romelu Lukaku, ke Chelsea. 

Baca Juga: Kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea Tak Bagus untuk Liga Italia

Di antara kepergian dua pemain itu, perpisahan Donnarumma dengan AC Milan dinilai lebih menyakitkan ketimbang Lukaku dengan Inter Milan. 

Klaim itu disampaikan mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : football Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X