Memphis Depay Main Apik, Permainan Barcelona Justru Kurang Bagus

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 22 Agustus 2021 | 08:45 WIB
Memphis Depay mencetak satu gol kala Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao pada jornada kedua Liga Spanyol 2021-2022.
TWITTER.COM/LALIGA
Memphis Depay mencetak satu gol kala Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao pada jornada kedua Liga Spanyol 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Bintang Barcelona, Antoine Griezmann, memuji penampilan apik rekan barunya, Memphis Depay, dan menilai permainan Barca kurang bagus kala bermain melawan Athletic Bilbao.

Barcelona menjalani laga tandang perdana di Liga Spanyol 2021-2022.

Pada jornada ke-, Barcelona melawat markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Sabtu (21/8/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Setelah meraih poin sempurna atas Real Sociedad di pekan pertama, Barcelona kembali membidik poin penuh ketika menghadapi klub asal Basque lainnya, Athletic Bilbao.


Baca Juga: Pembelaan Mikel Arteta untuk Bek Anyar Rp 984 Miliar yang Jadi Sasaran Kritik

Namun, lawatan ke San Mames berakhir dengan raihan satu poin setelah El Barca harus puas berbagi angka 1-1 dengan Bilbao.

Setelah bermain imbang 0-0 pada babak pertama, Barcelona harus kecolongan lebih dulu oleh gol Inigo Martinez pada menit ke-50.

Pasukan Ronald Koeman baru bisa membalas 15 menit sebelum laga bubaran melalui penyerang baru mereka, Memphis Depay.

Memphis Depay mencetak gol perdananya bagi Barcelona di Liga Spanyol usai menuntaskan umpan dari Sergi Roberto.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : whoscored.com,football-espana.net,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X