Pakai Vaksin Jhonson & Jhonson, PT LIB belum Bisa Tentukan Nasib Striker Persib

By Arif Setiawan - Selasa, 31 Agustus 2021 | 22:15 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020).
PERSIB.CO.ID
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020).

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga mewajibkan seluruh pemain di Liga 1 2021 mendapatkan dua kali vaksin.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Akhmad Hadian Lukita secara tegas menyatakan bahwa aturan tentang dua kali vaksin mutlak harus dipenuhi.

Apabila hal tersebut tak bisa dilakukan pemain dipastikan tak akan bisa tampil di Liga 1 2021.

"Vaksin sudah mutlak, sudah dua kali, tidak bisa ditawar," kata Akhmad Hadian Lukita dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Paralimpiade Tokyo 2020 - David dan Komet Akui Keunggulan China pada Nomor Beregu

"Tapi intinya begini, kami berkomunikasi dengan Kemenkes, apakah ada program percepatan, tapi harus ada aturan misalnya vaksin tipe A B."

"Tapi kembali, vaksin harus dua kali. Tidak ada pengecualian karena pada saat belum vaksin tidak masuk ke sistem dan tidak bisa masuk ke area kami tentukan, yang jelas ada beberapa pemain asing dua kali," ujarnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X