Ronaldo Jadi Top Scorer Sepanjang Masa di Level Timnas, 1 Laga Lagi Pecahkan Rekor Sergio Ramos

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 2 September 2021 | 17:45 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang timnas Irlandia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Kamis (2/9/2021) pukul 01.45 WIB di Stadion Algarve.
TWITTER.COM/SPORF
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang timnas Irlandia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Kamis (2/9/2021) pukul 01.45 WIB di Stadion Algarve.

BOLASPORT.COM - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi top scorer sepanjang masa di level timnas dan hanya membutuhkan 1 laga untuk memecahkan rekor Sergio Ramos.

Cristiano Ronaldo resmi mengukuhkan diri sebagai top scorer sepanjang masa di level internasional.

CR7 mengukir rekornya saat timnas Portugal menekuk timnas Republik Irlandia 2-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Rabu (1/9/2021) waktu setempat.

Bertanding di Stadion Algarve, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan timnas Portugal berkat gelontoran dua golnya.

Timnas Portugal sempat kebobolan lebih dulu lewat gol John Egan menjelang turun minum, tepatnya menit ke-45+1.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ngamuk di Akhir Laga, Pelatih Portugal: Dia Selalu Begitu

Bermula dari sepak pojok Jamie McGrath, bola mampu dikonversi menjadi gol oleh John Egan dengan sundulannya dari dalam kotak penalti.

Portugal baru bisa menyamakan skor di akhir pertandingan ketika memasuki menit ke-89.

Memanfaatkan umpan lambung Goncalo Guedes, Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti.



Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X