PT LIB Tegaskan Liga 1 2021/2022 tanpa Penonton hingga Akhir Musim

By Wila Wildayanti - Senin, 6 September 2021 | 19:00 WIB
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, memberikan keterangan kepada awak media seusai bertemu Polri untuk membahas status kompetisi pramusim di Mabes Polri, Jakarta, 15 Februari 2021
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, memberikan keterangan kepada awak media seusai bertemu Polri untuk membahas status kompetisi pramusim di Mabes Polri, Jakarta, 15 Februari 2021

BOLASPORT.COM - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno menegaskan bahwa Liga 1 2021/2022 dipastikan tanpa penonton hingga akhir musim.

Pemerintah memang telah memberikan izin Liga 1 bergulir dengan syarat tanpa penonton.

Hal ini tentu karena Liga 1 2021/2022 bergulir di tengah pandemi Covid-19, sehingga tanpa penonton jadi pilihan terbaik.

Baca Juga: Tak Menyangka Dipanggil Timnas U-18 Indonesia, Ronaldo Kwateh Siap Unjuk Gigi

Akhir-akhirnya kasus Covid-19 di Indonesia dinilai cukup menurun, walaupun pemerintah masih menerapkan Pemberlakuka Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Dengan penurunan level PPKM, tentunya diharapkan Liga 1 bisa digelar dengan adanya penonton.

 Baca Juga: Alasan Persiraja Gelar Uji Coba Lawan AHHA PS Pati Sore Ini

Meski tidak tahun ini, apakah PT LIB membuka peluang Liga 1 2021 ini bisa digelar dengan menghadirkan penonton di stadion?

Berbicara soal peluang menghadirkan penonton di Liga 1 tak dilakukan untuk musim ini.

Baca Juga: Italia yang Mandul Sekarang Lebih Bagus daripada Gli Azzurri di EURO 2020

Sudjarno mengatakan bahwa kajian soal Liga 1 dihadiri penonton itu bukan fokus pada musim ini, tetapi kompetisi musim depan yakni 2022/2023.

“Untuk kompetisi musim yang sedang berjalan ini akan menjadi evaluasi untuk ke depannya,” ujar Sudjarno kepadda BolaSport.com, Senin (6/9/2021).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X