Di Usia 20 Tahun, Erling Haaland Disebut Sudah Lebih Bagus Ketimbang Legenda Belanda

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 11 September 2021 | 05:30 WIB
Eks striker Inter Milan, Christian Vieri, mengatakan bahwa di usia 20 tahun, Erling Haaland sudah lebih bagus ketimbang legenda Belanda.
TWITTER.COM/THEUTDJOURNAL
Eks striker Inter Milan, Christian Vieri, mengatakan bahwa di usia 20 tahun, Erling Haaland sudah lebih bagus ketimbang legenda Belanda.

BOLASPORT.COM - Eks striker Inter Milan, Christian Vieri, mengatakan bahwa di usia 20 tahun, Erling Haaland sudah lebih bagus ketimbang legenda Belanda.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini.

Hal itu tidak lepas dari penampilan gemilang Haaland bersama Borussia Dortmund.

Dortmund memboyong Haaland dari RB Salzburg pada 1 Januari 2020 dengan biaya sebesar 20 juta poundsa atau setara dengan Rp 336 miliar.

Semenjak saat itu, striker asal Norwegia itu langsung menjadi mesin gol untuk Dortmund.

Sampai saat ini, Haaland telah menorehkan 63 gol dan 18 assist dalam 64 pertandingan lintas kompetisi.

Sementara hingga pekan ketiga Bundesliga musim 2021-2022, Haaland telah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam tiga pertandingan.

Selain itu, penampilan gemilang Haaland berlanjut kala membela timnas Norwegia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Baca Juga: Pertemuan dengan Arsene Wenger Sia-sia, Juergen Klopp Semprot FIFA yang Cuma Pikirkan Uang soal Wacana Piala Dunia 2 Tahun Sekali



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : football italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X