MotoGP Aragon 2021 - Valentino Rossi Tolak Menyerah Meski Start di Belakang

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 12 September 2021 | 08:20 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika mengumumkan pensiun pada akhir MotoGP 2021 dalam sesi konferensi pers di Red Bull Ring, Spielberg, Kamis (5/8/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika mengumumkan pensiun pada akhir MotoGP 2021 dalam sesi konferensi pers di Red Bull Ring, Spielberg, Kamis (5/8/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, menolak menyerah untuk berjuang pada balapan MotoGP Aragon 2021.

Sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start pada balapan MotoGP Aragon 2021 telah selesai digelar pada Sabtu (11/9/2021).

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit MotorLand, Valentino Rossi gagal mendapat posisi start 10 besar.

Pembalap Italia itu malahan mendapat urutan ke-21 atau posisi kedua dari belakang pada starting grid MotoGP Aragon 2021.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2021 - Meski Start dari Belakang, Vinales Puas Alami Peningkatan

Rossi pun harus berjuang ekstra keras untuk bisa finis di posisi yang baik.

Berbicara di hadapan media, Rossi mengungkapkan bahwa sebenarnya dia bisa meraih hasil lebih bagus saat kualifikasi karena performa oke pada latihan bebas.

"Di kualifikasi, sayangnya, saya tidak dapat mengekspresikan potensi penuh saya," ucap Rossi, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

"Saya selalu terhambat rombongan pembalap lain, saya aslinya bisa melakukan sedikit lebih baik," imbuhnya.

Baca Juga: Ronaldo Langsung Moncer di Man United, Penggantinya di Juventus Malah Nyundul ke Gawang Sendiri



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X