Jadi Saksi Mata Debut Balapan Vinales bareng Aprilia, Rossi Bilang Begini

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 13 September 2021 | 09:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengumumkan rencana pensiun dalam konferensi pers jelang MotoGP Styria, Kamis (4/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengumumkan rencana pensiun dalam konferensi pers jelang MotoGP Styria, Kamis (4/8/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, menyaksikan secara langsung penampilan Maverick Vinales bersama Aprilia pada MotoGP Aragon 2021.

Maverick Vinales telah menyelesaikan balapan pertama sebagai pembalap Aprilia pada balapan MotoGP Aragon di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (12/9/2021).

Sayangnya, debut Maverick Vinales tidak berakhir manis.

Sosok berjuluk Top Gun itu mengakhiri balapan dengan menempati finis ke-18. Dia finis tepat di depan mantan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2021 - Marquez: Bagnaia Ingatkan Saya dengan Andrea Dovizioso

Sepanjang lomba, Valentino Rossi membuntuti Vinales yang masih beradaptasi menunggangi kuda besi barunya.

Ketika diminta memberi penilaian tentang debut Vinales bersama Aprilia, sosok berjuluk The Doctor itu memberi pujian.

"Saya melihat Maverick meningkat pesat selama balapan dan pada akhirnya, dia memiliki ritme yang sama dengan rombongan depan," kata Rossi, dikutip dari GPone.

"Saya menyadari dia memiliki masalah dalam pengereman, memasuki tikungan, tetapi Vinales adalah pembalap top dan dia akan berkembang," pungkasnya.

Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2021 - Bagnaia Mulai Dekati Quartararo



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X