Witan Sulaeman Debut, Lechia Gdansk II Cetak Setengah Lusin Gol Saat Tim Utama Ulangi Penyakit Lama

By Bagas Reza Murti - Senin, 13 September 2021 | 13:20 WIB
Witan Sulaiman gabung Lechia Gdansk
Instagram Lechia Gdansk
Witan Sulaiman gabung Lechia Gdansk

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman mencatatkan debut untuk tim cadangan Lechia Gdansk, yakni Lechia Gdansk II saat mengalahkan MKS Wladyslawowo 6-1, Sabtu (11/9/2021).

Setelah melakoni debut tak resmi untuk tim utama Lechia Gdansk pada (4/9/2021), Witan Sulaeman kembali melakoni debut pada Sabtu (11/9/2021).

Namun dirinya bukan memperkuat tim utama Lechia Gdansk di Ekstraklasa, melainkan untuk tim cadangan Bialo-Zieloni, Lechia Gdansk II.

Witan Sulaeman tidak disertakan oleh pelatih Tomasz Kaczmarek ke dalam daftar pemain yang dibawa untuk melawan Wisla Krakow.

Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu bergabung ke Lechia Gdansk II untuk tampil di kompetisi IV Liga (kasta kelima) melawan MKS Wladyslawowo.

Baca Juga: Bikin Harvey Elliott Cedera, Bek Leeds United Kirim Permintaan Maaf

Witan diturunkan sebagai starter dengan nomor punggung 16.

Berdasarkan kabar yang dilansir BolaSport.com dari jurnalis @KieroRyba, Lechia harus kebobolan terlebih dulu pada menit ke-6.

Mereka baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37 lewat Jakub Kaluzinski.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : lechia.net,TWITTER.COM/KIERORYBA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X