Gol Cristiano Ronaldo Bernilai Penantian 12 Tahun, Man United Malah Ambyar

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 September 2021 | 08:45 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memeluk Cristiano Ronaldo seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).
TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memeluk Cristiano Ronaldo seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

BOLASPORT.COM - Butuh penantian lama bagi Cristiano Ronaldo untuk bisa kembali mencetak gol buat Manchester United di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mencuri lampu sorotan saat Manchester United bersua Young Boys pada laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022.

Bertandang ke Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021), sang superstar membuka keunggulan Setan Merah setelah pertandingan berjalan 13 menit.

Namun, torehan sang superstar gagal menghindarkan tim tamu dari kekalahan 1-2.

Young Boys mencetak dua gol balasan via Moumi Ngamaleu dan Jordan Siebatcheu.

Baca Juga: Blunder Konyol Lord Lingard Hancurkan Gol Istimewa Cristiano Ronaldo

Meski gagal menang, Ronaldo patut bahagia karena ini menjadi gol perdananya di Liga Champions sejak kembali ke Man United.

Kali terakhir Ronaldo menyumbang gol buat The Red Devils di kompetisi tertinggi antarklub Eropa adalah 12 tahun lalu atau pada 5 Mei 2009.

Kala itu, dia mengukir brace alias dwigol untuk membantu United merebut kemenangan 3-1 di kandang Arsenal dalam leg kedua semifinal.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions - Juventus Lepas dari Hantu Ronaldo, Lukaku Jadi Juru Selamat



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X