Bukan Valentino Rossi yang Bikin Maverick Vinales 'Kena Mental' di Yamaha

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 September 2021 | 10:45 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (kanan), bersaing dengan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, pada balapan MotoGP Prancis di Le Mans, Prancis, 16 Mei 2021.
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (kanan), bersaing dengan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, pada balapan MotoGP Prancis di Le Mans, Prancis, 16 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, menilai Valentino Rossi bukanlah akar masalah Maverick Vinales di Yamaha.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales pernah menjadi tumpuan tim pabrikan Yamaha di kelas MotoGP sejak musim 2017 hingga 2020.

Dalam rentang waktu selama empat musim tersebut, Maverick Vinales nyaris tertutupi bayang-bayang kepopuleran Valentino Rossi di MotoGP.

Memang, soal relasi sebagai rekan setim, tidak ada perseteruan berarti yang dialami oieh Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Baca Juga: 'Valentino Rossi Sudah Berpikir sebagai Mantan Pembalap MotoGP'

Hal tersebut sempat diungkapkan oleh Valentino Rossi saat menghadiri peluncuran tim kurang lebih dua tahun lalu di Jakarta.

Pada kesempatan itu, The Doctor merasa bersyukur karena memiliki tandem berpengalaman dan cepat seperti Maverick Vinales.

"Saya pikir kami adalah pasangan bagus, Vinales punya banyak pengalaman, sangat cepat dan tangguh di sirkuit," kata Valentino Rossi.

"Kami memiliki hubungan yang bagus, baik itu di dalam maupun di luar sirkuit," imbuhnya, dilansir dari laman GridOto.

Baca Juga: Aleix Espargaro Target Bawa Aprilia Finis Ke-6 pada MotoGP 2021



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : GridOto.com,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X