Mengidolakan Mike Tyson, Pemilik Tendangan Wakanda Hanya Bertinju karena Uang

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 September 2021 | 12:15 WIB
Tendangan memutar Joaquin Buckley (kanan) mendarat telak ke wajah Impa Kasanganay pada UFC Fight Island 5 di Yas Marina, Uni Emirat Arab, 10 Oktober 2020.
TWITTER.COM/SHERDOGDOTCOM
Tendangan memutar Joaquin Buckley (kanan) mendarat telak ke wajah Impa Kasanganay pada UFC Fight Island 5 di Yas Marina, Uni Emirat Arab, 10 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Meski mengidolakan Mike Tyson, petarung UFC pemilik tendangan wakanda, Joaquin Buckley hanya mau bertinju karena uang.

Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, masih memiliki daya tarik untuk banyak pihak tak terkecuali Joaquin Buckley.

Joaquin Buckley yang berlaga di kelas menengah UFC sebelumnya pernah mengakui bahwa Mike Tyson menjadi sosok yang diteladaninya.

Menjadikan Mike Tyson sebagai role model membuat Joaquin Buckley memiliki ketertarikan terhadap dunia tinju.

Baca Juga: Ayah Juara Kelas Berat WBC Ingin Duel Lawan Tyson dan Holyfield Sekaligus

Tak menutup kemungkinan bahwa petarung yang sempat viral dengan tendangan wakandanya itu akan bertinju meski tengah menggeluti ajang bela diri lainnya.

Hal itulah sempat tergambar dalam benaknya tatkala menjalani wawancara virtual dengan BolaSport Network pada Rabu (15/9/2021).

Meski demikian, Joaquin Buckley belum sepenuhnya ingin mengikuti jejak Mike Tyson untuk tampil di arena tinju.

Hanya bayaran besar yang bisa membuat petarung berjuluk New Mansa ini tampil di atas ring tinju layaknya sang idola.

Baca Juga: UFC 268 - Justin Gaethje Akan Buktikan Michael Chandler Cuma Pecundang



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X