Saddil Ramdani Bisa Terdepak, Sabah FC Diminta Rombak Pemain

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 15 September 2021 | 15:30 WIB
Saddil Ramdani saat melawan Kedah DA dalam laga pekan ke-13 Liga Super Malaysia di Stadion Likas, Sabtu (8/5/2021).
TWITTER.COM/MFL_MY
Saddil Ramdani saat melawan Kedah DA dalam laga pekan ke-13 Liga Super Malaysia di Stadion Likas, Sabtu (8/5/2021).

BOLASPORT.COM - Nasib pemain Indonesia di klub Liga Super Malaysia, Sabah FC berada di ujung tanduk usai kepergian Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan Dwi Yulianto secara resmi dilengserkan dari kursi pelatih kepala Sabah FC dan digantikan eks pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee.

Didepaknya, aristek yang juga berasal dari Indonesia tak lepas dari rentetan hasil buruk di putaran kedua Liga Super Malaysia 2021.

Penunjukkan Ong Kim Swee sendiri mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, termasuk legenda Sabah FC, Datuk James Wong.

Baca Juga: Jelang Laga Melawan Persebaya, PSM Makassar Datangkan Pemain Baru

Datuk Jamse Wong mendesak untuk perubahan besar dalam skuad Sabah FC usai berkaca pada hasil minor musim ini.

Dia menyebut bahwa skuad senior saat ini hanya moderat dan tidak memiliki kedalaman untuk bersaing dengan tim lain.

“Di paruh pertama musim, Sabah tampil cukup baik tetapi mereka kalah di paruh kedua musim dengan pemain yang kurang lebih sama," ujarnya dikutip dari Borneo Post.

“Itulah alasan utama saya meminta (Sabah Football Club) untuk perombakan besar musim depan,” katanya dalam sebuah pernyataan," imbuhnya

Menurut dia, Sabah FC harus memanfaatkan penunjukan Datuk Ong Kim Swee sebagai pelatih kepala untuk membuka lembaran baru.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X