Bukan Cuma Pochettino, Pelatih Lain Juga bakal Kesulitan Seimbangkan Neymar, Messi, dan Mbappe

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 16 September 2021 | 19:45 WIB
Selain pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, juru taktik lain juga dinilai akan kesulitan untuk menyeimbangkan Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe.
TWITTER.COM/OFICIALSALA12
Selain pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, juru taktik lain juga dinilai akan kesulitan untuk menyeimbangkan Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe.

BOLASPORT.COM - Selain pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, juru taktik lain juga dinilai akan kesulitan untuk menyeimbangkan Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe.

Paris Saint-Germain mewujudkan skuad impian bertabur bintang dengan mendatangkan beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2021, salah satunya Lionel Messi

Kehadiran Lionel Messi diyakini akan membuat lini depan Paris Saint-Germain (PSG) semakin menakutkan. 

La Pulga melengkapi duet yang sebelumnya sudah tercipta antara Kylian Mbappe dan Neymar Junior. 

Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe pun akhirnya turun bersama-sama sebagai starter untuk pertama kalinya dalam matchday pertama Grup A Liga Champions 2021-2022 melawan Club Brugge

Baca Juga: Mauricio Pochettino Minta Fans Bersabar soal Adaptasi Messi Main dengan Neymar dan Mbappe

Alih-alih menjadi trisula mematikan PSG, ketiga pemain itu justru gagal menimbulkan ancaman yang besar dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu. 

Akibatnya, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, pun menjadi sasaran kritikan karena gagal memadukan para pemain bintang tersebut. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X