Tidak Usah Umbar Janji Manis jika Tidak Ditepati, Romelu Lukaku!

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 16 September 2021 | 23:15 WIB
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Aston Villa pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Aston Villa pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021).

BOLASPORT.COM - Eks penyerang Inter Milan, Diego Milito, mengecam Romelu Lukaku yang dinilai tidak perlu mengumbar janji manis jika tidak ditepati.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Inter Milan resmi melepas Romelu Lukaku ke Chelsea.

Tawaran sebesar 115 juta euro (sekitar Rp1,92 triliun) dari Chelsea untuk Romelu Lukaku tidak bisa ditolak oleh Inter Milan.

Padahal, sebelumnya I Nerazzurri bersikukuh untuk mempertahankan Lukaku mengingat sang pemain adalah salah satu aktor kunci kesuksesan menjuarai Liga Italia 2020-2021.

Baca Juga: Trio Messi-Neymar-Mbappe bakal Jadi Alasan Utama PSG Kalah dari Man City

Lukaku turut berperan sebagai mesin gol utama Inter dalam dua musim berkarier di Giuseppe Meazza.

Bomber timnas Belgia tersebut sukses menjaringkan 64 gol dari 95 penampilan di lintas kompetisi bareng Inter.

Berkat polesan tangan dingin Antonio Conte, Lukaku menjelma menjadi salah satu predator tajam di Eropa setelah sempat melempem bersama Manchester United.

Kepindahan Lukaku ke Chelsea juga didorong oleh beberapa faktor, di antaranya masalah keuangan Inter yang tengah krisis.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X