Persis Solo Satu Grup dengan PSIM Yogyakarta, Begini Tanggapan Presiden Pasoepati

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 17 September 2021 | 06:30 WIB
Kericuhan suporter mewarnai laga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Stadion Mandala Krida dalam partai terakhir Grup Timur Liga 2 2019, Senin (21/10/2019).
TRIBUN JOGJA
Kericuhan suporter mewarnai laga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Stadion Mandala Krida dalam partai terakhir Grup Timur Liga 2 2019, Senin (21/10/2019).

BOLASPORT.COM - Presiden Pasoepati, Maryadi 'Gondrong', memberikan tanggapannya terkait Persis Solo yang satu grup dengan PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021.

Gelaran Liga 2 2021 sudah di depan mata.

Kompetisi kasta kedua di Liga Indonesia itu akan mulai bergulir pada 26 September 2021.

Pada Kamis (16/9/2021), PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menggelar manager meeting dengan seluruh perwakilan klub-klub peserta Liga 2.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2021 - Valentino Rossi Anti-memble pada Balapan Kandang

Rapat ini bertujuan untuk membahas penentuan tuan rumah serta pembagian grup Liga 2 musim ini.

Seperti diketahui, Liga 2 2021 harus digelar dalam format berbeda dibanding musim-musim sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19.

Bila musim-musim sebelumnya Liga 2 dibagi ke dua grup besar yakni Wilayah Barat dan Timur, Liga 2 musim ini digelar dengan format empat grup di mana masing-masing grup akan dihuni oleh enam tim.

Masing-masing grup juga memiliki tuan rumah masing-masing.

Baca Juga: Dibayangi Dua Kekalahan, Barito Putera Siap Bangkit Lawan Borneo FC



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X