PT LIB Minta Klub Liga 2 yang Masih Tunggak Gaji Segera Dituntaskan

By Wila Wildayanti - Kamis, 16 September 2021 | 22:35 WIB
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 12 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 12 September 2021.

BOLASPORT.COM - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno meminta agar klub-klub Liga 2 2021 yang masih memiliki tunggakan gaji bisa segera dituntaskan.

Sudjarno menegaskan agar klub-klub Liga 2 bisa menyelesaikan masalah mereka yang masih belum membayarkan gaji para pemainnya segera.

PT LIB meminta agar klub Liga 2 bisa membayarkan gaji para pemain tepat sebelum kompetisi bergulir pada 26 September mendatang.

Baca Juga: Pemerintah Jadi Kunci Bergulirnya Liga 2 2021 Sesuai Rencana atau Tidak

Sebelumnya pada Agustus 2021 lalu tercatat ada beberapa tim yang belum menuntaskan masalah gaji pemain.

Hal ini dilaporkan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), bahwa ada beberapa tim seperti Persekat Tegal hingga Kalteng Putera.

 Baca Juga: Enggan Remehkan Lawan, Pelatih Persela Beri Jawaban Ngegas saat Ditanya soal Ini

Masalah itu juga telah dilaporkan APPI ke National Dispute Resolution Chamber (NDRC) terkait pembayaran tunggakan gaji pemain.

NDRC sendiri merupakan suatu organisasi yang mewadahi penyelesaian masalah dan sengketa yang berhubungan dengan sepak bola.

Baca Juga: Dibayangi Dua Kekalahan, Barito Putera Siap Bangkit Lawan Borneo FC

Untuk itu, PT LIB menegaskan sebelum tim-tim seperti PSMS Medan, Persekat hingga Persis Solo yang masih memiliki tunggakan agar segera menyelesaikan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X