KONAMI Umumkan Detail eFootball 2022, Permainan Konsol Antarmuka Pertama Berbahasa Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 16 September 2021 | 23:05 WIB
eFootball 2022
Istimewa
eFootball 2022

BOLASPORT.COM - Konami Digital Entertainment Limited mengungkapkan bahwa eFootball 2022, judul resmi dari konten platform musim pertama, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows 10 dan PC Steam pada 30 September mendatang.

eFootball 2022 akan rilis untuk memberikan gambaran kepada pengguna tentang permainan simulasi sepak bola gratis dan terbaru ini. Gambaran tersebut dihadirkan sebelum pembaruan besar pertama tanpa biaya ditayangkan pada musim gugur ini.

Pembaruan yang sama juga akan menjadi tanda peluncuran eFootball 2022 untuk perangkat iOS dan Android. Seitaro Kimura, Produser seri eFootball di Konami Digital Entertainment mengutarakan eFootball 2022 adalah nama resmi untuk konten musim pertamanya.

"Pembaruan platform yang menghadirkan fungsionalitas baru, seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol, akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan tidak ada biaya yang ditagihkan untuk hal tersebut."

"Pembaruan konten dan mode permainan di masa mendatang akan ditawarkan kepada pemain sebagai opsi gratis atau premium."

"Kami berharap untuk mendapatkan pemain di lapangan dan menerima umpan balik mereka.”

Konten Peluncuran eFootball 2022

Inti dari eFootball adalah eFootball World, di mana pemain dapat menikmati pertandingan dengan tim sesungguhnya mulai 30 September nanti, tanpa biaya, dan tanpa transaksi mikro pada tahap ini.

Konten tersebut meliputi pertandingan offline dan acara online.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X